Negosiasi hutang kartu kredit

Negosiasi hutang kartu kredit –  Hutang kartu kredit adalah ancaman nyata dan banyak orang di seluruh dunia menghadapinya.

Mengintegrasikan utang kartu kredit dengan pinjaman bank dikenal sebagai cara untuk mengurangi dan menghilangkan utang kartu kredit. Dalam semua gejolak ini, negosiasi utang kartu kredit hampir terlupakan.

Sekarang, negosiasi hutang kartu kredit dimulai dengan akun kredit Anda di mana Anda memiliki hutang kartu kredit paling serius.

Artinya negosiasi utang kartu kredit harus dilakukan dengan penyedia kredit Anda saat ini. Sebelum Anda salah paham, izinkan kami menjelaskan bahwa kami tidak berbicara tentang menghapus sebagian utang Anda melalui negosiasi utang kartu kredit.

Kami terutama berbicara tentang menggunakan negosiasi utang kartu kredit untuk mengurangi APR kartu kredit saat ini ke beberapa angka yang rendah.

Oleh karena itu, negosiasi utang kartu kredit adalah berdiskusi dengan pemasok kartu kredit Anda saat ini, memberitahu mereka tentang niat Anda untuk membayar utang kartu kredit Anda, dan menggunakan keahlian Anda (keterampilan negosiasi utang kartu kredit) untuk menyetujui tingkat APR yang lebih rendah.

Pada dasarnya, negosiasi utang kartu kredit adalah meminta bantuan pemasok kartu kredit saat ini untuk melunasi utang kartu kredit mereka.

Negosiasi hutang kartu kredit yang berhasil tidak hanya menghemat uang Anda (dengan mengurangi APR), tetapi juga kerumitan yang terkait dengan menemukan kartu kredit baru (untuk mentransfer saldo Anda).

Namun, jika negosiasi utang kartu kredit dengan pemasok kartu kredit Anda saat ini tidak memberikan hasil yang diinginkan, Anda perlu mencari pemasok kredit lain yang dapat membantu Anda melunasi utang Anda.

Sekali lagi, Anda memerlukan keterampilan tawar-menawar (bukan keterampilan tawar-menawar utang kartu kredit) untuk mendapatkan kesepakatan yang baik dari mereka.

Jika negosiasi hutang kartu kredit Anda berhasil, Anda mungkin bisa mendapatkan APR standar yang sangat rendah, atau Anda mungkin mendapatkan periode yang lebih lama dengan APR 0% (atau Anda mungkin mendapatkan keduanya).

Ini benar-benar hal yang paling penting, dan negosiasi utang kartu kredit Anda harus fokus pada hal ini di atas segalanya. Hal lain yang perlu disertakan dalam negosiasi utang kartu kredit adalah pembatasan kredit dan keuntungan lainnya.

Di sini, kami pada dasarnya menguji kemungkinan mendapatkan kartu kredit yang lebih baik sebagai bagian dari negosiasi utang kartu kredit.

Sangat sulit bagi seseorang dengan peringkat kredit yang sangat buruk untuk mendapatkan pinjaman bank tanpa jaminan atau kartu kredit lain (untuk transfer saldo).

Bagi mereka, mendapatkan pinjaman bank atau kartu kredit tanpa jaminan adalah apa yang Anda sebut negosiasi utang kartu kredit.

Jadi jangan ragu untuk menegosiasikan utang kartu kredit Anda. Ini jelas merupakan pilihan yang tersedia untuk semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.