Pemasaran Bisnis Hipotek Rumah

Pemasaran Bisnis Hipotek Rumah – Kenaikan suku bunga mulai mempengaruhi bisnis hipotek. Lebih sedikit orang yang mencari pembiayaan kembali, dan penjualan properti melambat.

Dengan kata lain, Anda perlu memperkuat permainan pemasaran Anda karena Anda memiliki lebih sedikit penggemar. Dengan mengingat hal itu, mari kita bicara sedikit tentang pemasaran dan periklanan online.

Misi baru Anda adalah menjangkau lebih banyak orang dan mengumpulkan jumlah penjualan yang sama. Untuk melakukan ini, Anda perlu memulai percakapan seolah-olah calon pelanggan sedang duduk bersama sambil minum kopi.

Anda tahu pertanyaan yang akan diajukan pemberi pinjaman, dan sekarang Anda tahu pertanyaan yang akan diajukan pelanggan masa depan Anda.

Jadi dengan mengingat hal itu, mari kita lihat contoh yang dapat Anda sesuaikan untuk situs web, brosur, surat, atau email, atau media sosial Anda.

Hipotek rumah

Apakah Anda ingin memiliki rumah sendiri? Apakah Anda ingin membeli rumah yang lebih besar?

Apakah Anda sedang berbelanja di rumah sekarang, tetapi apakah Anda memerlukan persetujuan pra-pinjaman untuk melanjutkan saat menawar rumah impian Anda?

Kami ingin menghilangkan stres karena memenuhi syarat untuk pinjaman ekuitas rumah. Tidak ada kejutan atau biaya tambahan. Selalu bekerja keras di setiap langkah dan menasihati terlebih dahulu dalam segala hal.

Perusahaan kami memiliki 30 tahun pengalaman dalam bisnis hipotek. Kami tidak bekerja untuk bank. Kami tidak bekerja untuk pinjaman langsung.

Kami bekerja untuk “Anda” dan berdiri di sisi Anda untuk menang! Kami dapat menawarkan harga grosir dengan berbelanja dari berbagai sumber, dan mengalami overhead dan efisiensi yang lebih rendah, sehingga Anda membayar lebih rendah.

Kami dapat memberikan harga terbaik dan kami memiliki rekam jejak untuk membuktikannya. Kami bekerja keras untuk mendapatkan hipotek yang Anda butuhkan dan sesuai dengan pembelian properti Anda, karena Anda tidak akan dibayar kecuali transaksi selesai.

Ada beberapa opsi potensial tergantung pada situasi Anda. Kami akan membantu Anda memilih strategi yang terbaik untuk Anda.

Banyak tergantung pada seberapa banyak Anda ingin meminjam dan ingin memeriksa situasi keuangan Anda saat ini.

1. Skor Kredit
2. Pendapatan Saat Ini
3. Hutang yang Belum Dibayar
4. Dana pribadi (tabungan)

Kami dapat membantu dengan pinjaman yang dijamin pemerintah seperti FHA, USDA/RHA (Pinjaman Rumah Nasional) atau Pinjaman VA.

Anda dapat memilih antara hipotek suku bunga tetap 15 atau 30 tahun atau hipotek suku bunga yang disesuaikan (ARM). Jika Anda membutuhkan pinjaman real estate jumbo atau super jumbo, kami juga dapat melakukannya.

Jika Anda ingin membeli rumah tetapi tidak menutup penjualan rumah Anda saat ini tepat waktu, pinjaman jembatan dapat membantu Anda menutup kesenjangan waktu tersebut.

Ingat: Kami bekerja untuk Anda. Kami berada di pihak Anda untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan impian real estat Anda. Tentu saja, ada alasannya. Yang kami inginkan hanyalah kesempatan untuk berbisnis.

Sekarang saatnya untuk mencicipinya dan mengaturnya kembali dengan cara yang sesuai dengan dinamika bisnis Anda. Kemudian Anda dapat memulai beberapa pemasaran baru untuk menebus penurunan sementara di industri hipotek. pikirkan tentang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.