Pembuat Situs Web VS Desainer Web

Pembuat Situs Web VS Desainer Web – Pembuat situs web telah ada selama bertahun-tahun, tetapi ada opsi yang lebih baru. Bahkan jika pemilik situs web potensial tidak memiliki pengalaman sebelumnya, itu masih merupakan cara terbaik untuk membuat situs web baru.

Jika Anda khawatir tentang kecepatan, kemampuan pengeditan cepat, atau biaya, pembuat situs web mungkin lebih baik daripada menyewa perancang web yang mahal untuk membuat situs web Anda.

Kecepatan 

Pembuat Situs Web memudahkan untuk mulai membangun situs web Anda. Buka Website Builder dan pilih template. Buat perubahan yang diperlukan pada template dan mulai isi semua ruang konten dengan konten khusus Anda.

Satu-satunya hal yang memperlambat proses peluncuran situs web adalah kecepatan mengetik Anda atau keraguan Anda dalam memilih template.

Perancang situs web harus melalui bagian pengumpulan informasi dari proses yang dapat memakan waktu beberapa minggu sebelum perancang dapat mulai mengerjakan desain situs web.

Kecepatan membawa semuanya

Setelah template dipilih, yang harus Anda lakukan adalah mengisi bagian yang kosong dan memilih gambar untuk situs Anda.

Anda dapat sedikit meregangkan bagian proses ini untuk mencari tahu apa yang paling berhasil, tetapi itu masih bisa dilakukan dengan cepat.

Template memungkinkan Anda membuat beberapa halaman dengan cepat hanya dengan menambahkan konten. Saat Anda bekerja dengan perancang situs web, Anda mendesain situs web, menyetujui desain, membuat konten, dan semuanya menjadi satu.

Bergantung pada ukuran situs, pengembang web dapat membutuhkan waktu berminggu-minggu atau lebih untuk mengintegrasikan semuanya.

Edit dan ubah

Dari waktu ke waktu kami mungkin perlu melakukan perubahan untuk memperbarui situs web kami. Dengan pembuat situs web, semudah masuk, membuat perubahan, dan menyimpan untuk ditayangkan.

Dengan desainer web, Anda perlu mengirimkan perubahan Anda ke desainer, desainer akan membuat perubahan, dan kemudian Anda harus mendapatkan persetujuan dan memperbarui situs web dengan perubahan baru.

Ini bisa memakan waktu setidaknya beberapa hari dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk membangun sebuah situs web.

Pengeluaran

Membuat website tidak harus mahal. Pembuat Situs Web memungkinkan Anda membangun situs web hanya dengan beberapa dolar sebulan, yang setara dengan biaya hosting situs web.

Fitur tambahan tersedia dengan biaya tambahan, tetapi jumlah ini masih sangat rendah meskipun semua fitur potensial. Desainer web biasanya mengenakan biaya per proyek atau tarif per jam, yang dapat dengan cepat menjadi mahal.

Pemilik situs web yang ingin membuat situs tanpa membayar banyak akan ingin memilih pembuat situs web yang memungkinkan mereka membuat situs web yang menakjubkan dengan harga lebih murah.

Ketika Anda siap untuk membangun situs web Anda, baik untuk penggunaan bisnis atau pribadi, Anda mungkin ingin mendesainnya sesegera mungkin sehingga pengunjung Anda segera melihatnya.

Anda juga akan menginginkan cara mudah untuk mengubahnya agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan cara untuk menekan biaya serendah mungkin.

Untuk semua ini, menggunakan pembuat situs web adalah pilihan yang lebih baik. Luangkan waktu untuk memeriksa pembuat situs web hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang betapa mudahnya menggunakannya dan bagaimana Anda dapat mulai membangun situs web Anda hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.