Pengakuan Orang Dalam Hipotek

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa industri hipotek dan perbankan begitu kacau sekarang? Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa orang tidak mendapatkan apa-apa dan membuat pembayar pajak biasa membayar tagihan mereka?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa industri hipotek yang dulu dihormati begitu korup dan dengan cepat meruntuhkan ekonomi AS?

Buku pertama Denny Andrew, Confessions of the Mortgage Insider, mengeksplorasi bagaimana industri pialang hipotek mengalami kegagalan yang melonjak yang benar-benar meruntuhkan tingkat epidemi.

Pengakuan Orang Dalam Hipotek Mengungkap Kelebihan Industri Jelajahi orang-orang yang bekerja di industri ini dan kepribadian mereka melalui kisah-kisah pribadi para pemimpin, pengikut, pembuat jungkir balik, dan korban.

Ini menceritakan kisah melalui mata broker hipotek Rick Agnew. Agnew telah beralih dari agen aplikasi pinjaman mahasiswa baru yang naif menjadi broker berperingkat berlian yang penuh dengan mobil cepat, wanita cepat, dan pesta cepat.

Pengalamannya yang akrab dan pribadi dengan industri telah membuka mata kita terhadap penipuan dan penipuan industri yang merajalela.

Sebagian kumpulan cerita, sebagian instruksi dan sebagian penemuan pribadi, buku Andrew adalah buku yang menyenangkan dan menarik yang membuat Anda marah dengan hasrat uang Anda, membuat Anda menangis untuk korban Anda, dan mengejek kejenakaan Rick Agnew yang setengah hati.

Manusia/anti-protagonis. anak nakal. Dengan menggunakan cerita-cerita ilustratif dan kata-kata kotor yang lucu, buku ini bahkan memberi tahu pembaca yang paling biasa tentang bahaya kegagalan hipotek di pasar perumahan saat ini.

Buku ini dapat menjadi sumber ‘ceritakan semuanya’ yang dicari oleh rata-rata pembaca untuk membuat mereka tetap terjaga dari krisis ekonomi saat ini di industri hipotek.

Pengakuan Orang Dalam Hipotek mendorong pembaca untuk benar-benar mengevaluasi status hipotek dan stabilitas keuangan mereka saat ini, dan kemudian membuat rencana konkret untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Menurut Andrews, tinggal di rumah impian Anda bukan hanya sebuah keinginan jika Anda merencanakan dengan hati-hati dan berbelanja hipotek dan broker hipotek Anda dengan bijak.

Impian Amerika belum berakhir… Hanya dengan kerja keras dan rencana tabungan yang baik, itu bisa menjadi kenyataan sekali lagi.

Gelembung hipotek meledak, dan menurut Denny Andrews, pesta sudah berakhir bukanlah hal yang buruk. Presentasinya tentang rahasia jelek dari mesin eksploitasi yang dirancang dengan baik dengan jelas menggambarkan gejala kelebihan, penyakit yang lazim di masyarakat kita.

Buku yang bergerak cepat ini memerintahkan pilihan hidup yang mendorong pemberian pinjaman yang bertanggung jawab dan mempromosikan akuntabilitas dan akal sehat wali amanat.

Andrews menangkap kegilaan dan kekacauan dengan aslinya, lalu memberikan nasihat bisnis yang dapat dipahami semua orang.

Judul: Confessions of a Mortgage Insider Penulis: Denny Andrews Penerbit: Aviva Tanggal Publikasi: 2008 Harga: 24,95

Shannon Evans diakui di Puget Sound sebagai ahli dalam membuat bisnis Anda hadir di web, bukan hanya halaman web.

Anda dapat melihat kehadiran bisnis kecil Anda tumbuh di web teknik dan praktik pemasaran interaktifnya, yang dijelaskan oleh Pencarian Lokal Praktis, LLC. [http://www.practicallocalsearch.com/] Kelola aktivitas pemasaran dan penjualan pada platform pengiriman berbiaya rendah yang mudah disiapkan dan dikelola.

Dengan kemampuan untuk mengirim, meneruskan, dan melacak sumber daya yang terpasang, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat program pemasaran dalam format skalabel yang dapat berkembang bersama bisnis Anda.

Shannon juga merupakan salah satu penulis buku Get Found Now! Rahasia Pencarian Lokal Terungkap: Pelajari cara mendapatkan peringkat tinggi di Google, Yahoo, Bing, dan beberapa ebook bisnis.

Bukunya mengajarkan pengusaha bagaimana menggunakan Internet untuk menarik pelanggan baru. Shannon memiliki latar belakang yang luas dan beragam, baik praktis maupun praktis dalam dunia bisnis.

Shannon mencintai lebih dari sekadar mengajari bisnis lokal cara berpikir secara global dan lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.