Pilih Platform CMS Populer Dan Jadikan Proyek Web Anda Berhasil

Tahukah Anda bahwa 1 dari 4 situs web yang dibuat di seluruh dunia menggunakan CMS WordPress? Dengan kata lain, 25% situs web di seluruh dunia menggunakan sistem manajemen konten yang semakin populer.

Anda juga harus tahu bahwa sekitar 77 juta situs blog dikonfigurasi dengan CMS WordPress. Statistik dengan jelas menunjukkan bagaimana dan mengapa semakin banyak situs web saat ini mempercayai CMS WordPress dan mencapai semua tujuannya dengan mudah.

Popularitasnya membuatnya penting untuk menganalisis mengapa platform CMS ini menjadi pilihan yang jelas bagi pengguna, pengembang, dan desainer di seluruh dunia.

WordPress adalah perangkat lunak open source, jadi tidak ada biaya untuk menggunakan, mendistribusikan ulang, atau mengedit. Kode sumber tersedia untuk umum dan dapat digunakan untuk jangka waktu tidak terbatas tanpa mengkhawatirkan biaya atau biaya.

Selain itu, sekarang banyak digunakan oleh pengembang untuk membuat situs web apa pun yang menjadikannya pilihan terbaik untuk tujuan pengembangan.

Banyak orang masih membuat kesalahan dengan berpikir bahwa ini adalah platform posting blog, tetapi sebenarnya lebih dari itu. Selain itu, ia hadir dengan berbagai plugin dan tema yang meningkatkan fitur dan fungsinya.

Selain situs web individu, CMS ini juga kompatibel dengan beberapa tema untuk tujuan yang berbeda, sehingga cocok untuk mengembangkan toko e-commerce atau toko online. Ini memiliki tema solusi e-commerce lengkap untuk usaha kecil dan perusahaan besar.

WordPress juga digunakan oleh bisnis untuk membuat situs keanggotaan di mana banyak pengguna dapat ditambahkan dengan izin yang berbeda.

Jadi platform CMS ini bisa digunakan untuk membuat blog, toko online, website video, situs pemesanan, website direktori besar dan lainnya. Dan ini mungkin alasan utama popularitas globalnya di berbagai industri.

Selain itu, situs web yang dibuat menggunakan CMS WordPress ramah SEO, jadi tidak perlu menggunakan layanan pengoptimalan.

Ini berarti bahwa situs-situs ini akan terus mendapatkan peringkat dan visibilitas superior di mesin pencari berdasarkan fitur bawaan mereka.

Sistem manajemen konten ini memiliki beberapa plugin SEO yang dapat membantu Anda meningkatkan peringkat situs Anda serta menghemat banyak uang yang digunakan untuk pengoptimalan.

Situs berbasis WordPress juga memuat lebih cepat, mengikuti standar pengkodean, menawarkan navigasi yang mudah, memiliki fitur pengoptimalan gambar bawaan, dan memfasilitasi integrasi media sosial.

Selain itu, situs ini mudah dioperasikan dan menambahkan dimensi baru pada pengalaman pengguna.

Demikian pula, WordPress mudah disesuaikan karena pengembang tidak memiliki masalah dalam menyesuaikan fitur, warna, dan desain tema.

Selain itu, karena CMS ini sangat populer di seluruh dunia, ia harus memiliki komunitas pengguna dan pengembang yang luas, bersama dengan berbagai referensi dan materi bantuan di situs web untuk pemecahan masalah.

Semua ini dan lebih banyak fitur dapat ditambahkan ke situs web Anda dengan menyewa perusahaan pengembangan WordPress teratas untuk pekerjaan itu.

Jadi lakukan hal yang benar, percayakan hanya pada ahlinya, dan hemat sumber daya untuk mewujudkan tujuan Anda seperti yang Anda inginkan.

WordPress lebih dari sekedar platform blogging, karena memberikan prospek bisnis untuk tumbuh di internet.

Ini adalah CMS yang kaya fitur dan ramah SEO yang akan memberi Anda hasil terbaik dengan pengembangan web dari semua ukuran dan ukuran.

Sederhana, mudah dikelola, penuh dengan tema dan plugin, dan yang terpenting, ini adalah salah satu platform paling aman di luar sana.

Mengingat manfaat dari semua pekerjaan ini, bisnis harus mempercayai dan mempekerjakan hanya perusahaan pengembang WordPress terbaik untuk mewujudkan tujuan online mereka. Jadi, berhati-hatilah dalam mempekerjakan dan percaya hanya pada ahlinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.