Saran Hipotek Prancis Sederhana

Saran Hipotek Prancis Sederhana – Kepemilikan real estat di Prancis telah menjadi metode pilihan bagi perusahaan Inggris selama bertahun-tahun.

Aset non-perumahan di Prancis telah meningkat terutama selama dekade terakhir, didorong oleh tingkat pertumbuhan yang kuat dan pengembalian investasi yang sangat baik bagi pemilik rumah kedua dan investor.

Peningkatan rute feri yang ada dengan jalan lintas saluran dan jaringan kereta api, jaringan jalan yang luas dan penerbangan maskapai berbiaya rendah yang terus berkembang ke semakin banyak bandara Prancis membuat perjalanan melintasi saluran lebih mudah diakses dan jauh lebih murah.

Kedekatannya dengan Inggris telah menjadikan French Property salah satu pilihan paling populer bagi pembeli properti investasi.

Pasar real estat Prancis sangat beragam dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada calon investor di real estat luar negeri.

Prancis Selatan adalah contoh utama, dan bandara Nice dan Marseille menawarkan akses yang sangat baik ke Riviera Prancis sepanjang tahun dan dilayani oleh maskapai beranggaran rendah seperti Easyjet dan Ryanair.

Kabar baik bagi pembeli properti investasi di Prancis adalah ada banyak properti di seluruh Prancis selatan. Batu yang dipugar, bangunan baru yang bergaya, pieds-a terre, vila keluarga, atau apartemen olahraga musim dingin.

Baik nilai untuk uang dan hasil sewa yang baik. Côte d’Azur adalah yang kedua setelah Paris dalam hal harga, tetapi Anda tidak perlu banyak uang untuk membelinya.

Dengan banyak turis dan banyak konferensi sepanjang tahun di Cannes khususnya di Cannes, Anda bisa mendapatkan pengembalian sewa yang baik dari properti investasi, menjadikan Prancis Selatan pilihan yang sangat baik untuk berinvestasi di real estat di luar negeri.

Tidak seperti Inggris, sejarah panjang pinjaman terselubung Prancis (pemberi pinjaman tidak mengizinkan pengeluaran total pembayaran keuangan peminjam melebihi sepertiga dari pendapatan kotor bulanan mereka) berarti bahwa pembiayaan hipotek masih tersedia di Prancis dan bernilai besar.

Diperkirakan harga real estat Prancis telah turun sekitar 10% dibandingkan tahun lalu, dan 2010 adalah waktu terbaik untuk memperoleh properti investasi di selatan Prancis.

Untuk pemilik rumah kedua kalinya dan investor real estat di Prancis selatan, 2010 adalah kesempatan sempurna untuk membeli di beberapa kota yang paling diinginkan di Prancis selatan, seperti Cannes, Nice, dan Antibes.

Bank Prancis tidak berjuang seperti bank Inggris. Ini berarti mereka lebih cenderung meminjamkan kepada investor real estat asing atau bukan penduduk yang mungkin tidak pernah mempertimbangkan Prancis sebelumnya.

Dengan tingkat pinjaman yang sangat menarik (bunga 2,7% hanya untuk non-penduduk, dapat dibayarkan kapan saja tanpa penalti), Prancis dengan cepat menjadi investasi cerdas bagi non-penduduk dan investor real estat asing.

Kombinasi inovasi produk hipotek yang signifikan dari beberapa bank besar seperti Micos Banca dan BNP dengan berbagai properti yang tersedia di selatan Prancis yang dapat memberikan pengembalian yang solid dan pertumbuhan investasi mendorong investor real estat Inggris untuk melihat-lihat saluran.

Real estate di selatan Prancis masih menguntungkan pembeli dan 2010 dapat memberikan investor real estate asing pijakan yang kuat di pasar real estate Prancis.

Penting untuk berdagang dengan broker hipotek independen yang terdaftar di Prancis dengan nomor Siret. Bisnis juga harus memiliki Carte Demarchage Bancaire/Financier.

Ini berarti bahwa mereka terdaftar secara profesional di bank Prancis untuk mengelola dan memberi nasihat tentang hipotek di Prancis.

Penasihat juga harus membawa keanggotaan ORIAS. Individu yang tinggal di Prancis atau perusahaan yang berbasis di Prancis harus mendaftar di daftar ini untuk terlibat dalam kegiatan perantara asuransi atau reasuransi.

Asuransi ganti rugi profesional adalah wajib dan bisnis harus memilikinya untuk mendaftar ke ORIAS.

Matt Frost, pendiri dan direktur pelaksana French Mortgage Xpress, mendirikan perusahaan pada tahun 2004 saat bekerja di industri jasa keuangan di Prancis, menyadari permintaan akan layanan pialang berbahasa Inggris yang mengkhususkan diri dalam pemberian pinjaman kepada non-penduduk.

French Mortgage Xpress dengan cepat menjadi kekuatan utama dalam Non-resident French Mortgage, dengan reputasi cepat tanggap dan layanan yang andal di bidang keuangan Prancis yang sulit.

French Mortgage Xpress saat ini menangani lebih dari 500 hipotek untuk pembelian non-penduduk di Prancis dan memiliki banyak pengalaman membantu pembeli pertama kali di Prancis.

Demikian pula, French Mortgage Xpress memiliki reputasi yang kuat dengan bank-bank Prancis untuk memastikan bahwa semua pelanggan French Mortgage Express dijamin tingkat layanan tertinggi saat mengajukan permintaan pinjaman mereka ke bank pemberi pinjaman mereka.

French Mortgage Xpress dengan bangga menawarkan AZ, layanan yang cepat, efisien, dan profesional yang bekerja dengan pelanggan mulai dari persetujuan pinjaman hingga pembayaran akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.