Tarif Asuransi Mobil: Apakah Mereka Naik Seiring Usia Kita?

Industri asuransi mobil mengakui bahwa orang tua memiliki lebih banyak pengalaman mengemudi.

Ini sangat membantu dalam hal keselamatan, dan manula cukup dihargai dengan premi rendah untuk polis.

Tetapi juga, tidak ada yang dapat menyangkal fakta bahwa penglihatan memburuk dari waktu ke waktu dan orang-orang tidak bereaksi secepat sebelumnya. Mungkin juga ada situasi di mana kesehatan Anda mungkin memburuk dan memerlukan perawatan.

Penelitian menunjukkan bahwa semua ini dapat menyebabkan kecelakaan mobil. Banyak dari ini melibatkan kematian tragis.

Perusahaan asuransi menyadari kerusakan, cedera dan kematian yang timbul dari klaim yang relevan dari pemegang polis. Dan mereka berpendapat bahwa hal itu memiliki kelemahan yaitu kenaikan harga bahan bakar yang mahal.

Sebelum Anda panik, saya meyakinkan Anda bahwa kenaikan premi untuk manula akan moderat sampai batas tertentu dan dapat diimbangi dengan penghematan yang ditawarkan kepada mereka yang menghadiri kelas mengemudi aman yang disetujui dan diskon yang ditawarkan oleh banyak perusahaan asuransi.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut mengenai berbagai perkembangan asuransi dalam perjalanan hidup senior driving.

• Jika Anda berusia 50-an, pada dasarnya Anda akan menikmati premi yang lebih rendah daripada orang yang lebih tua dan lebih muda dari Anda. Hal ini karena Anda umumnya masih sehat dan masih memiliki refleks yang cepat.

• Dari 60 hingga 65, asuransi mobil masih murah. Setelah itu, mungkin berbeda.

• Jika Anda termasuk dalam kategori usia 65-69 tahun, otomatis tarif asuransi Anda bisa naik. Dalam hal ini, Anda tertarik untuk mencari agen asuransi yang dapat berbelanja jaringan untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan asuransi yang lebih murah.

• Antara usia 70 dan 79, premi umumnya naik. Hal ini terkait dengan risiko kecelakaan yang lebih tinggi. Tetapi itu tidak berarti Anda tidak akan menemukan paket yang lebih murah di tempat lain dengan perusahaan yang memahami bahwa Anda masih sehat dan secara pribadi tidak rentan terhadap konflik.

• Pada usia 80, Anda dianggap berisiko tinggi dalam industri asuransi mobil dan akan mengenakan tarif yang lebih tinggi secara surut. Jika Anda memutuskan untuk terus mengemudi pada usia ini, berbelanjalah dengan premi yang lebih rendah dan bicarakan dengan agen independen berpengalaman yang dapat membantu Anda mendapatkan diskon yang berlaku untuk menurunkan premi Anda.

Apapun situasinya, jangan lupa untuk mengambil semua tindakan pencegahan untuk mengemudi dengan aman. Pada akhirnya, kesejahteraan Anda dan kesejahteraan orang lain yang berisiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.