Tema WordPress Kustom – Apakah Mereka Benar-Benar Lebih Baik?

Setiap tema WordPress unik dan dibangun oleh pengembang yang berbeda menggunakan pendekatan yang berbeda. Halaman inti umum untuk setiap tema, tetapi ada sedikit konsistensi dalam bagaimana tema dikodekan dan terstruktur.

Ada perbedaan besar dalam hal markup CSS, struktur HTML, kode PHP, dan konvensi penamaan fungsi. Jadi melakukan hal-hal sederhana seperti mengubah lebar kolom dan menata komentar dapat memakan waktu.

Untuk alasan ini, inilah saatnya untuk mengembangkan tema khusus.

Menawarkan tema yang unik

Bahkan jika Anda memiliki blog paling keren atau situs web paling berguna, ketika terlihat seperti ratusan ribu situs web lain, Anda tersesat di keramaian.

WordPress membentuk hampir 20% dari dunia online, dan tentu saja banyak yang dapat mengidentifikasi tema default “20” dari jauh. Jika situs Anda tidak memiliki kepribadian, orang akan kurang terkesan. Kemungkinan besar mereka tidak akan terhubung dengan Anda dan tidak akan kembali. Tema khusus memungkinkan Anda membuat sesuatu yang unik dan membuat sesuatu yang sangat Anda sukai.

Perkembangan lebih cepat

Setelah Anda memiliki tema WordPress pertama Anda, Anda akan ingin membangun kerangka kerja Anda sendiri. Anda akan memerlukan satu set file, fitur, gaya, dan struktur untuk digunakan sebagai dasar proyek WordPress Anda.

Ini tergantung pada metodologi pengkodean Anda dan preferensi yang sudah dikenal, Anda tidak perlu memahaminya. Itu membuat memperbarui, mengubah, atau menyematkan tema WordPress Anda jauh lebih mudah.

Peningkatan kecepatan

Cari tahu seberapa optimal tema yang sudah jadi. Itu mungkin bagus, tapi itu tidak cukup mengesankan dan Anda mungkin ingin terlihat semenarik mungkin.

Tema masih dapat menggunakan fungsi lama seperti query_posts() alih-alih get_posts(). Kedua fungsi kueri ini pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama, tetapi yang pertama adalah intensif basis data.

Duduk di kursi pengemudi memungkinkan Anda memproses kueri, mengoptimalkan kode, dan menyempurnakan jika diinginkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari tema Anda.

Pemrosesan SEO yang lebih baik

Ada banyak plugin di pasaran untuk ini, tetapi Anda ingin memiliki kontrol penuh atas aspek-aspek terkait SEO dari situs Anda.

SEO sangat penting di setiap tahap pengembangan web, sama seperti bagaimana situs web dikodekan dan terstruktur. Dengan pengembangan tema khusus, mendapatkan SEO halaman Anda dari awal jauh lebih mudah daripada mengubah kode atau struktur tema yang ada di akhir proyek Anda.

Misalnya, jika Anda ingin membuat kutipan khusus yang akan digunakan untuk deskripsi meta, atau mengubah judul meta menggunakan jenis halaman, tema khusus membuatnya lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.