Temukan Potensi Sistem Manajemen Konten

Temukan Potensi Sistem Manajemen Konten – Sistem manajemen konten secara harfiah adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk mengontrol dan mengelola konten video situs web Anda tanpa pelatihan teknis apa pun.

Sistem sederhana ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambah, menghapus, dan mengedit situs web konten video secara instan.

Ini juga mengurangi jumlah panggilan ke agen desain web atau departemen mereka untuk membuat perubahan pada situs web. Secara keseluruhan, ini dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mempublikasikan.

CMS sangat penting untuk keberhasilan hampir semua situs web, tetapi banyak organisasi tidak terbiasa dengan teknologinya.

CMS biasanya terdiri dari dua komponen: aplikasi manajemen konten (CMA) dan aplikasi pengiriman konten (CDA). Elemen CMA memungkinkan pengelola konten untuk memodifikasi pembuatan dan penghapusan konten dari situs web tanpa keahlian webmaster. Elemen CDA menggunakan dan mengedit informasi ini untuk memperbarui situs webnya.

Kemampuan sistem CMS bervariasi, tetapi sebagian besar mencakup penerbitan berbasis web, manajemen format. Kebanyakan orang yang baru mengenal situs web CMS bahkan tidak dapat membayangkan bagaimana mereka dapat mengelola situs mereka sendiri.

Sampai saat ini, sebagian besar pemilik situs web berjuang dengan konten yang ketinggalan zaman atau tidak akurat, konten yang sulit ditemukan, dan kerumitan memperbarui situs mereka. tanggal. angka.

Setelah menerima banyak masukan, ada beberapa keuntungan bagi pemilik website yang menggunakan video CMS. Upaya telah dilakukan untuk menempatkan kunci utama yang mengarahkan penerbit untuk bekerja dengan CMS.

Ini semua tentang kontrol. Ini adalah poin kunci yang memungkinkan kontrol penuh dan tidak perlu didukung oleh pihak eksternal seperti YouTube, Vimeo, dll.

Kontrol konten dan iklan Anda, yang pada akhirnya menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi dan bisnis yang lebih langsung.

Mengapa Anda membutuhkan CMS?

• Unggah video Anda sendiri dan urutkan serta jelajahi seluruh perpustakaan video Anda. Anda dapat memberi label pada video Anda dengan bidang deskripsi standar. Anda dapat menggunakan folder untuk mengatur aset video dan membuat akun untuk berbagai grup dan unit bisnis.

• Membuat daftar putar untuk pemutar, situs web, dan halaman video membantu menyajikan video yang relevan dan cerita yang koheren kepada audiens Anda.

• Lacak semua perubahan pada pemutar video Anda.

• Konten diamankan oleh CMS dan informasi disimpan dalam sistem basis data di mana akses ke konten dibatasi secara ketat hanya untuk situs web.

Informasi hanya dapat diakses melalui CMS dan melindungi konten situs web dari serangan web standar umum.

CMS memungkinkan Anda mendapatkan uang tambahan di situs web Anda dengan iklan video. Tapi bagaimana jika tidak ada konten?

Saat ini, beberapa perusahaan menawarkan CMS secara gratis, tetapi hanya satu yang dapat menawarkan paket terbaik yang menyertakan pustaka pembaruan konten video gratis tanpa mengganggu pemutaran di situs Anda.

Ini berarti Anda tidak perlu memiliki konten untuk menggunakan pemutar video atau menjalankan iklan.

CMS Webisaba yang mudah digunakan memberi Anda solusi video lengkap dan dukungan teknis. Anda dapat menempatkan semua konten yang ada di CMS dan mengelola inventaris Anda dengan cara yang mudah dan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.