Tiga Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memutuskan Pembuat Situs Web untuk Usaha Kecil

Sebagai pemilik usaha kecil, salah satu keputusan terpenting yang harus diambil adalah situs web, jadi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk bisnis Anda.

Sebuah situs web mungkin tampak seperti keputusan yang sepele, tetapi dapat berdampak besar pada perolehan pelanggan, biaya operasional, dan kredibilitas bisnis itu sendiri.

Untuk bisnis yang memutuskan untuk membangun dan memelihara situs web mereka sendiri, ada tiga faktor utama yang perlu dipertimbangkan: harga, template, dan fleksibilitas.

Harga

Harga untuk banyak pembuat situs web dapat bervariasi. Beberapa gratis (disediakan – Anda mungkin perlu menautkan kembali ke penyedia di footer) dan yang lainnya dapat dikenakan biaya hingga $100 per bulan.

Penting untuk memahami layanan yang ditawarkan untuk berbagai biaya. Sama pentingnya untuk tidak membayar lebih untuk layanan yang tidak perlu. Misalnya, jika bisnis Anda tidak mendukung e-commerce, mengapa harus membayar?

Template

Template adalah titik keputusan penting saat memilih pembuat situs web untuk bisnis kecil. Ini adalah titik awal untuk membangun sebuah situs web. Anda dapat menghemat banyak waktu dan uang dengan menentukan tata letak dan elemen halaman sebelumnya.

Penting untuk memastikan bahwa template tersebut kompatibel dengan merek bisnis Anda yang ada (skema warna). Mereka juga harus mobile-friendly dan terlihat profesional.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah apa yang terjadi jika bisnis Anda bersifat musiman? Apakah pembuat situs web memberi Anda opsi untuk mengubah template dengan mudah sambil menyimpan semua konten Anda?

Fleksibilitas

Template sering kali menjadi titik awal bagi banyak pembuat situs web. Biasanya, template ini dilengkapi dengan gambar dan teks pengisi.

Maka tanggung jawab pemilik bisnis untuk menciptakan pengalaman situs web yang unik dan menarik. Saat memutuskan pembuat situs web mana yang terbaik, pertimbangkan hal berikut: Seberapa mudah bagi pembuat situs untuk mencapai tujuan yang diinginkan?

Apakah mudah atau membingungkan untuk mengubah konten? Apakah Anda harus menarik dan melepas elemen desain atau melakukan semua pekerjaan?

Alasan utama untuk mempertimbangkan fleksibilitas pembangun adalah jika Anda memilih pembuat tetapi sulit digunakan atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya, Anda dapat membuang waktu dan uang dan kehilangan pelanggan.

Di atas segalanya, bisnis apa pun harus mempertimbangkan untuk membangun situs web untuk mempromosikan bisnis mereka di Web Internet yang terus berkembang.

Bahkan situs web yang sangat sederhana dengan informasi kontak dasar masih dapat menjadi sangat penting bagi pelanggan Anda.

Mempertimbangkan tiga faktor di atas, sekarang dimungkinkan untuk membuat keputusan yang tepat tentang pembuat situs web mana yang akan digunakan untuk bisnis kecil.

Satu yang layak disebut adalah Sitestro (https://sitestro.com). Ini menawarkan uji coba gratis dan biaya bulanan tetap. Ada banyak templat berbeda untuk dipilih, dan video di halaman beranda memberi Anda gambaran umum yang bagus tentang fleksibilitas yang disediakan templat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.