Tip Surat Penjualan Hipotek

Surat penjualan hipotek yang bagus yang menghasilkan prospek dari daftar dingin atau bisnis baru dari daftar pelanggan yang ada bernilai seribu kali lipat beratnya dalam emas.

Katakanlah Anda memiliki daftar 50 pelanggan dan 50 prospek yang belum berkonversi. Mengirim satu surat berharga $0,42 dan biaya pencetakan $100. Total hanya $142 untuk surat penjualan hipotek dasar.

Satu pinjaman baru dapat dikenakan biaya ribuan dolar. Dari surat penjualan hipotek Anda, Anda hanya dapat memperoleh satu pinjaman baru (dengan asumsi Anda tidak mengirimkan daftar yang sangat besar).

Akibatnya, menulis surat penjualan hipotek yang efektif sangat penting untuk memaksimalkan upaya akuisisi prospek Anda.

Kuncinya adalah menulis surat penjualan hipotek yang efektif yang dapat dibaca dan ditanggapi orang. Kebanyakan broker hipotek tidak tahu kekuatan penulisan yang efektif dan mengandalkan berlebihan dan penipuan dalam surat-surat mereka.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu mempermalukan email Anda, dan Anda tidak perlu menggunakan trik seperti email lama ‘check-in-a-fake-window’ (berfungsi, tetapi hanya menipu penerima jika Anda melakukannya).

Jika Anda mencari prospek dan referensi, berikut adalah tiga bagian terpenting dari surat penjualan hipotek yang sukses yang akan membantu Anda meningkatkan tingkat respons dan membangun buku bisnis Anda.

1. Judul yang menarik

Hampir setiap surat penjualan hipotek harus memiliki judul. mengapa? Mendiang David Ogilvy akan menjelaskan.

“Rata-rata, lima kali lebih banyak orang membaca berita utama daripada menyalin konten. Itu 80 sen dari $1 yang dihabiskan untuk menulis berita utama.” -David Ogilvy

Tugas utama Anda adalah membuat orang tertarik dan bersemangat tentang apa yang Anda katakan. Misalnya, Anda mungkin memiliki judul yang menyesatkan seperti “Memperkenalkan Spesialis Pinjaman Rumah Lokal!”

Judul yang lebih baik adalah “Susan Johnson Menghemat $498,95 Sebulan untuk Pembayaran Hipotek – ‘Bagaimana Anda Dapat Menghemat Ini Banyak atau Lebih’!”

Judul itu membutuhkan sedikit kerja, tetapi beberapa tahun cahaya di depan korespondensi pemasaran broker hipotek rata-rata.

2. Cerita penjualan

Tidak ada yang melibatkan orang dan memotivasi mereka untuk bertindak seperti cerita yang bagus. Alih-alih menempatkan promosi pada produk dan layanan Anda (yang menempatkan mereka dalam pola pikir defensif), ceritakan kisah tentang pelanggan yang segera menghemat uang. Dan sebagai hasil dari menabung uang ini, dia dapat membayar perawatan anak, membeli minivan, atau pergi berlibur yang telah dia tunda selama bertahun-tahun.

Kuncinya adalah menulis cerita yang sesuai dengan audiens Anda. Bicarakan tentang betapa putus asanya pelanggan Anda jika Anda mengincar hipotek subprime. Bagaimana dia bisa membangun rumah yang bagus di distrik sekolah yang indah bersama keluarganya dari sewa di bagian kota yang buruk.

3. Panggilan untuk bertindak

Area penting berikutnya dari surat penjualan hipotek yang efektif adalah ajakan untuk bertindak. Anda ingin prospek Anda mengambil tindakan, menelepon Anda, atau mengisi kartu balasan.

Misalnya, ajakan bertindak yang lemah adalah “Hubungi saya di 555-555-5555, Senin sampai Jumat, antara pukul 08.00 dan 16.00”.

Panggilan yang lebih kuat untuk bertindak mengatakan, “Untuk konsultasi gratis untuk melihat seberapa banyak Anda dapat menghemat pembayaran hipotek Anda, hubungi saya sekarang: 555-555-5555.

Anda dapat menjadwalkan janji untuk bertemu dan mendiskusikan situasi keuangan Anda. Atau melalui telepon Anda bisa. Anda dapat menelepon 555-555-5555 selama jam kerja normal, atau menelepon 1-800-555-5555 pesan suara 24 jam bebas pulsa dan kami akan mengirimkan informasi kontak dan informasi tambahan kepada Anda.”

Selain judul, cerita, dan ajakan bertindak yang kuat, surat penjualan hipotek Anda harus menyertakan Post Script (PS) dan peringkat. Studi menunjukkan bahwa hingga 80% pembaca akan membaca PS terlebih dahulu. Manfaatnya sekali lagi dijelaskan dengan cara percakapan di sini. Penilaian sangat efektif dalam membangun kredibilitas dan memperkuat klaim.

Dengan mengikuti panduan sederhana ini untuk mendapatkan surat penjualan hipotek yang lebih efektif, Anda dapat menghasilkan arahan dan rujukan berkualitas lebih tinggi.

Alih-alih menonton Fringe atau Dancing With Stars, duduklah malam ini dan tulis surat penjualan hipotek. Kirim ke prospek saat ini dan masa lalu. Tidak ada ruginya dan tidak ada untungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.