Toko CMS Drupal Anda dalam Sehari

Salah satu ‘kerugian’ menggunakan sistem manajemen konten sumber terbuka adalah geek yang menginvestasikan terlalu banyak waktu dan keahlian dalam memberikan perangkat lunak berkualitas tinggi sering kali tidak memiliki keterampilan atau kemauan untuk mendokumentasikan. dengan baik.

Begitu sering dimulai dengan ‘CMS kurang dari 5 detik’, kemudian menghilang menjadi ‘geek talk’ tepat sebelum titik di mana Anda benar-benar dapat mencapai apa pun, dan pengguna potensial menjadi bersemangat dan kering.

Kami sedang mencari cara untuk memonetisasi situs Wiki yang dibangun di atas paket CMS Drupal dan ditulis untuk pengusaha baru. Petunjuk langkah demi langkah. petunjuk langkah demi langkah.

Jadi di sini adalah upaya kami untuk menyediakan materi tersebut.

pagimu.

1 Penyedia Internet

Open source gratis, tetapi akses internet yang tepat tidak. Ada banyak penawaran ‘gratis’, tetapi ada persyaratan khusus untuk menggunakan paket CMS. Paket harus menyediakan:

Minimal 2 (sql) database

Minimal dua URL atau sub-URL (setidaknya satu untuk situs kerja dan satu untuk mencoba ide baru) dan layanan pendaftaran URL.

Kemampuan untuk meng-host file “php.ini” yang dapat memindahkan sejumlah besar data bolak-balik.

Ini semua terdengar sangat mendidik, tetapi panggilan cepat ke penyedia hosting internet masa depan Anda akan memperjelas semuanya. Ini juga akan menguji fasilitas dukungan penyedia Anda – dukungan buruk = penyedia tidak berguna.

2 klien FTP

Perangkat lunak klien FTP memindahkan konten ke atas dan ke bawah antara komputer Anda dan ruang di server penyedia. Ini disediakan oleh sebagian besar paket, tetapi Anda dapat dengan mudah mengunduh ‘Filezilla’ dari Internet.

3 Perangkat lunak manipulasi gambar.

Anda dapat membayar banyak uang untuk perangkat lunak yang memanipulasi pekerjaan Anda, atau Anda dapat menggunakan sumber terbuka lagi. Coba GIMP.

Tentu saja, ini terdengar seperti perjalanan yang menakutkan, tetapi jika Anda memiliki internet dan telepon dan Anda mulai bekerja pada jam 9 pagi, semua ini dapat dicapai sebelum rehat kopi dan makan siang dengan menggunakan fasilitas pendukung penyedia. . Mengatur dan siap untuk pergi.

Mengunduh adalah proses membaca informasi (perangkat lunak, karya seni, dll.) dari Internet ke komputer.

Upload adalah proses menulis materi dari komputer Anda ke Internet, biasanya menggunakan perangkat lunak klien FTP.

Mengunduh dan mengunggah sejumlah besar informasi seperti pemrograman dapat memakan waktu lama, tetapi sebagian besar waktu yang dilakukan mesin, seperti minum kopi, mendengarkan musik, dan merencanakan toko.

Sekarang di komputer Anda: –

1 Buka internet dan cari ‘Drupal Commerce Kickstart’ (bukan Drupal itu sendiri)

2 Unduh dalam format .zip ke lokasi di mana Anda dapat menemukannya lagi di komputer Anda.

3 Cari di komputer Anda dan ekstrak menggunakan Winzip serupa.

4 Menggunakan klien FTP

* Buat direktori di ruang kerja server penyedia

* Unggah perangkat lunak yang tidak di-zip ke direktori yang sesuai.

Jika perlu, gunakan dukungan online penyedia Anda dan minta mereka untuk ‘mengarahkan’ URL ke direktori baru sehingga siapa pun yang memasukkan URL ke browser akan diarahkan ke situs Anda.

Sekarang buka internet, cari URL dan lihat situs toko baru.

Ketika Anda tiba di situs, perangkat lunak memandu Anda melalui proses pengaturan yang menghubungkan situs ke database (Anda harus kembali ke situs penyedia untuk memasukkan rincian database ke dalam perangkat lunak) dan toko baru akan terbuka. Tepat di depan mata Anda dengan instruksi tentang cara membuatnya ‘depan toko’.

Toko CMS Drupal dalam Satu Hari [http://new2business.com/your-drupal-cms-shop-day] hanyalah satu halaman situs yang disiapkan untuk membantu wirausahawan baru memulai dengan biaya dan risiko minimal. New2Business.com [http://new2business.com] menarik pengusaha dari seluruh dunia dan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk membuat bisnis Anda aktif dan berjalan dalam waktu dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.