WordPress Magic

Sejak diluncurkan pada tahun 2003, WordPress telah berkembang menjadi salah satu platform blogging dan hosting web paling populer di internet. Ini terutama karena menggunakan platform CMS, yang merupakan perangkat lunak manajemen konten yang lebih unggul dari opsi lain yang tersedia di pasar seperti Joomla. Ada beberapa alasan mengapa kebanyakan orang lebih memilih program khusus ini.

Tidak diperlukan perangkat lunak FTP atau pengeditan HTML

Tidak seperti Joomla, WordPress adalah program mandiri yang tidak memerlukan perangkat lunak pengeditan HTML seperti Dreamweaver atau Adobe Contribute. Anda dapat melakukan berbagai fungsi, seperti menerbitkan halaman baru, memformat teks, dan mengunggah gambar baru, tanpa menggunakan perangkat lunak FTP atau HTML tambahan.

Kode BOT sederhana

Kode identifikasi yang digunakan oleh WordPress bersih dan sederhana, sehingga memudahkan mesin pencari seperti Google untuk membaca dan mengindeks konten situs Anda. Hal yang sama berlaku untuk Joomla. Platform CMS juga memungkinkan Anda untuk menandai setiap posting, halaman, dan gambar dengan kata kunci meta yang unik, judul atau deskripsi, dan mengoptimalkan kata kunci tertentu. Ini memungkinkan Anda menghasilkan lalu lintas yang lebih baik melalui pengoptimalan mesin telusur per pengguna.

Blog utama

Sistem ini dilengkapi dengan platform blogging built-in yang mudah diintegrasikan. Anda dapat dengan mudah mengatur langganan RSS/email, fitur komentar untuk blog Anda dan secara otomatis menambahkan posting blog terbaru ke halaman sekunder di situs Anda. Ini juga mudah dipasang dan membantu memperluas jangkauan merek Anda, membuat situs Anda lebih dinamis dan interaktif daripada situs pesaing.

Desain web khusus

Desain web WordPress 100% dapat disesuaikan, sehingga situs Anda benar-benar bertindak sebagai mesin utama situs web Anda. Anda dapat mengubah keseluruhan tampilan dan nuansa untuk memberi pengunjung Anda pengalaman yang jauh lebih baik. Dengan cara ini Anda tidak perlu menunggu desainer web untuk mengubah atau memperbarui situs Anda. Anda memiliki kendali penuh atas semua aspek situs dan dapat membuat pembaruan yang diperlukan sendiri.

Keramahan pengguna

WordPress relatif mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang interaktif dibandingkan dengan Joomla. Menempatkan halaman, gambar, dan posting blog baru secara teratur dapat lebih mudah dan lebih cepat untuk diselesaikan. Karena teknologi yang digunakan sederhana, waktu yang dibutuhkan untuk memformat halaman web juga sangat berkurang. Demikian juga, WordPress berbasis browser, sehingga Anda dapat masuk dan mengelola situs Anda dari komputer mana pun yang terhubung ke web.

Leave a Reply

Your email address will not be published.