WordPress – Platform CMS Terbaik

WordPress adalah sistem manajemen konten (CMS) sumber terbuka yang fleksibel, ramah SEO, dan responsif, itulah sebabnya WordPress adalah platform CMS terbaik yang digunakan saat ini.

Jutaan pemilik situs web di seluruh dunia mempercayai WordPress untuk membuat situs web yang indah. Ini memiliki komunitas dukungan di seluruh dunia dengan jutaan pengembang, pengguna, dan pendukung WordPress di seluruh dunia. Ini adalah perangkat lunak open source yang gratis untuk diunduh, dipasang, dan digunakan.

Statistik berarti lebih dari kata-kata:

1. “Lebih dari 60 juta orang memilih WordPress untuk meningkatkan posisi mereka di web.”

-WordPress.org

2. 48,19% pengguna CMS di seluruh dunia menggunakan WordPress untuk mengembangkan situs web. Data yang disebutkan di sini didasarkan pada statistik penggunaan CMS dari builtwith.com per 19 Juli 2015.

Dengan dua contoh ini, Anda mungkin yakin bahwa Anda perlu mengembangkan proyek baru atau proyek berikutnya di WordPress.

Tetapi jika Anda masih bingung, mari kita beri rincian solusi WordPress mana yang terbaik untuk rencana pembangunan situs web Anda.

Yang pertama mungkin adalah CMS yang paling mudah digunakan. Jika Anda tidak terlalu paham teknologi dan memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan pengkodean, ini adalah satu-satunya pilihan terbaik Anda.

Bahkan pemula dapat menggunakan WordPress dan membuat situs web yang elegan untuk tujuan apa pun.

WordPress mudah digunakan dan tidak memerlukan pengetahuan HTML atau PHP untuk menggunakan platform CMS lain seperti Drupal, Joomla, dll.

WordPress menawarkan berbagai tema/templat dengan desain cantik yang dapat Anda sesuaikan dan sesuaikan dengan mudah. Selain itu,

WordPress adalah platform CMS terbaik karena hemat biaya. Seperti disebutkan sebelumnya, ini adalah sistem open source yang tersedia secara bebas.

Ada ribuan tema dan plugin WordPress gratis yang dibuat oleh geeks yang bersemangat. Selain itu, Anda tidak perlu menyewa pengembang, perancang, atau pemrogram untuk membangun situs web Anda, tetapi Anda dapat melakukannya sendiri. Jadi Anda bisa menghemat banyak uang.

Ini adalah sistem CMS paling populer karena fitur responsifnya. Sebagian besar peselancar web saat ini lebih memilih tablet, iPhone, dan ponsel daripada desktop atau laptop.

Jika situs web Anda responsif, itu dapat menampilkan konten Anda dengan baik di semua jenis perangkat, baik kecil atau besar, sehingga lebih mudah diakses oleh audiens Anda.

Di sisi lain, ini ramah SEO. Anda dapat membuat konten situs web yang hebat dengan WordPress dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Mesin telusur yang dioptimalkan agar situs web Anda berperingkat lebih baik daripada hasil mesin telusur yang mengarahkan audiens yang lebih besar ke situs web Anda.

Pada akhirnya, ini membantu Anda membangun merek Anda di pasar yang kompetitif ini dan mengubah pengunjung situs web menjadi pelanggan, pelanggan. Bagaimanapun, Anda dapat menghasilkan banyak uang melalui itu! Jadi saya sampai pada kesimpulan bahwa WordPress adalah CMS terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.